Pages

0

tips" pada mata :)

Cara Cepat Menghilangkan Mata Bengkak




Mata sembab dan bengkak bisa disebabkan karena kurang tidur dan kelelahan. Tetapi bisa jg karena Kita menangis semalaman.
Bengkak pada matapun dengan sendirinya akan menghilang. Tetapi sangat mengganggu sekali kondisi kita.
Adapun tips berikut untuk menghilangkan bengkak pada mata :
  1. Kompres mata dengan irisan mentimun selama 15 menit pada mata yang bengkak. selain itu, ketimun juga bisa mengatasi masalah mata lelah.
  2. Kompres mata beberapa menit, menggunaka waslap yang di rendak kedalam teh Chamomile. Teh Chamomile berkhhasiat untuk menghilangkan bengkak karena mengandung anti radang

Tips Cepat Mengatasi Kantung Mata



Punya masalah dengan kantung mata? Tentunya sangat mengganggu penampilan menarik anda sehari-hari.
Cara cepat mudah mengatasinya adalah letakkan kantong teh yang DINGIN pada mata, lalu diamkan selama 5 menit, jika kesulitan menggunakan kantung Teh bisa juga menggunakan irisan timun yang DINGIN..
Jika ingin menyembunyikan dengan riasan, concealer adalah alat yang tepat.
Namun, cara yang paling efektif untuk mencegahnya, tentu saja dengan tidur minimal 8 jam sehari…:)

Tips Atasi Mata Sembab



Setelah membersihkan muka, gunakan eyecream pada mata. Cara penggunaannya yaitu dengan mengusap dan memijat halus dari bagian sudut mata dekat hidung ke arah tulang pipi bagian atas. Lakukan setelah mandi dan sebelum tidur dan rasakan kesegaran mata saat bangun di pagi hari.
Selain itu bisa juga menggunakan irisan mentimun yang di tempelkan diatas mata kita, dan akan kita dapatkan mata yang lebih segar.
Namun yang terpenting untuk menghilangkan mata sembab dan kantung mata adalah dengan beristirahat yang cukup.

Tips Menyamarkan Lingkaran Hitam Dibawah Mata



Selain menggunakan concealer, ada cara lain untuk menutupi lingkaran hitam dibawah mata, yaitu dengan  membentuk alis mata menjadi lurus. Karena alis mata yang bentuknya melengkung, justru akan membuat lingkaran hitam makin jelas.

Tips Memiliki Mata Indah

Mata
 
Mata adalah jendela hati, sukar untuk berbohong dan juga dapat menyampaikan berbagai ekspresi pemiliknya. Bersihkan wajah dengan sabun wajah, kompres mata menggunakan masker mata yang mengandung retinol atau pakai es batu, gunakan eyeliner untuk membingkai mata Anda kemudian sapukan eyeshadow apabila di perlukan.Dalam sekejap mata Anda akan menjadi indah.

0 komentar:

Posting Komentar

Back to Top Twitter Bird Gadget