Pages

0

pengalaman ku di SMANSA

Haii :D
ini blog pertamaku nihh.. baru aja buat. jdi ny ga ngerti apa" dehh :s
hehehe ..
karena pertama kali post, aku mau menceritakan perjuangan ku masuk SMANSA .. :)


pertama, aku kan masih di bali nihh, aku bingung mau pindah SMA dimana, tau" aku kepingin balik ke tarakan, kangen gitu deh :D jadi aku mutusin untuk sekolah di tarakan. keluarga ku si ga setuju, tapi semua tau kalo aku ni orang nya keras kepala. jadi ga ada yang bisa ngelarang aku untuk pindah. tapi ada syarat nya kalo aku mau sekolah di tarakan. aku harus bisa masuk SMANSA. kalo aku ga masuk SMANSA, aku ga boleh sekolah di tarakan. karena menurut orang-orang, SMANSA itu sekolah terfavorit di tarakan.

pas aku uda di tarakan, aku daftar di smansa. aku liat tgl tes nya.. dan aku juga harus pulang ke bali karena harus tes di bali jga, jadi aku nentuin tgl brp aku harus pulang ke bali. ehh, tau" aku salah tgl tes mulu. jd aku ngubah tgl tiket sampe 3x dan habis uang banyakk >< setelah aku tes di SMANSA, aku pulang ke bali untuk tes di bali. jadi, kalau di SMANSA ga keterima, aku tetep sekolah di bali. :) eh, tau" dua"nya keterima :D jadi aku milih di tarakan deh :) tapi, rasanya perjuangan ku selama ini sia". kalo aku mikir kebelakangnya, kasian mama ku yang ngeluarin uang banyak buat aku masuk di SMANSA :( karena, menurutku SMANSA bukan sekolah favorit seperti yang orang" bilang. uda nebeng sekolah lain, masuk siang, guru banyak bolongnya, banyak kegiatan, banyak tugas. pusingg :( maka dari itu, aku minta sama mama ku buat balik bali lagi. mama ku si seneng, tapi aku kasian jga, harus keluarin uang lagi == maaf ya mama :(

0 komentar:

Posting Komentar

Back to Top Twitter Bird Gadget