Pages

0

it's about love

cinta tu emang kadang nyakitin yaa ..
coba deh, kalo kita uda ngasih kepercayaan ke orang, eh tau" dia sia"in .. enak di dia sakit di kita..
trus pasti kita ngomong "ternyata cewek/cowok sama aja. semuanya egois,keras kepala, nyakitin, blablabla" tpi kita sendiri ga nyadar kalo terkadang kita tu kayak gitu.. sebenarnya cewek sama cowok itu beberapa nya mempunyai sifat yang sama..

kadang ada yang suka mainin perasaan, suka selingkuh, ngasih harapan kosong, dll. semua ga ada yang sempurna sih. kalo ada godaan dkit pasti kebanyakan ga bisa melawan. contoh nya aku deh. aku emang ga bisa ngelawan godaan. pernah single aja cuman beberapa bulan. itu pun karena ga ada cowok yang deketin ataupun yang aku suka disekolah ku. tapi, kalo uda ada yang deketin. the end deh udah =.=

 nah, terkadang cinta itu membahagiakan ..
coba kalo uda jatuh cinta, rasa nya tu kayak melayang di udara gitu deh.. hahaha..
apalagi cinta kita terbalas oleh org yang kita suka.. wahh, pasti kita melewati hari-hari dengan semangat tuh.. yang dulunya malas sekolah sekarang jadi rajin .. haha ..
aku pernah ngerasain itu .. dulu pernah suka cowok yang satu gereja sama aku .. ya aku deketin deh .. kenalan gitu .. temenan .. kadang juga curhat ..
biasa tuh, cowok yang aku suka pasti ga bisa balas rasa suka ku, kalo yang ini beda . aku pun kaget. kok bisa dia balas rasa suka ku .. seakan-akan itu mimpi.. senang sih .. tapi ortu ga ijinin .. terpaksa harus ngelupain dia :(
pesan ku untuk kalian hari ini,
mungkin cinta membuat mu ingin bunuh diri .. dan terkadang membuat mu bahagia ..
soalnya kalo uda serius, pasti ga bisa ngelupain. ya kan ? makanya .. kalo ada cowok yang kamu suka sekarang ini ..yang ga mungkin bisa sampe nikah (karena masi lama) jangan dulu berharap banyak sama dia .. belum tentu itu jodoh kamu .. ntar malah kamu yang disakitin sama dia .. kan kita ga tau jalan pikiran seseorang .. tapi kalo emang penasaran siapa jodoh kamu, tanya aja sama Tuhan. pasti Tuhan jawab kok sesuai dengan waktu yang kamu butuhkan nanti nya .. nahh .. itu aja pesan ku.. kalo ada yang mau klian tanyain, tanya aja.. sebisa mungkin aku jawab.. tpi pertanyaannya sesuai dengan tema nya yaa ;)

0 komentar:

Posting Komentar

Back to Top Twitter Bird Gadget