Pages

0

Sosok seorang ayah bagi ku :)

Sosok seorang papa bagiku ..

Seseorang yang selalu ada disaat kita membuka mata sampai kita menutup mata untuk bermimpi. Seorang pelindung yang siap melindungi kita disaat kita menghadapi berbagai macam musuh. Seseorang yang selalu menghibur kita disaat kita sedih. Seseorang yang selalu mengusap air mata kita disaat kita menangis. Seseorang yang selalu membuat kita tersenyum dengan segala cara. Seseorang yang dengan segala caranya menyembuhkan penyakit yang kita dertia. Tapi.. Jika sosok itu telah hilang .. hilang dan tak akan pernah kembali lagi.

Siapa yang selalu berada disamping kita 24 jam ?
Siapa yang akan menghibur dan mengusap airmata kita disaat kita menangis ?
Siapa yang menjadi pelindung kita disaat kita melawan musuh-musuh ?
Siapa yang MENCINTAI kita dengan sepenuh hati nya ?
Siapa yang akan datang jika kita butuhkan ? walau disaat yang tidak tepat ???

Aku 'Dea Nathania Ardita' telah merasakan bagaimana kehilangan papa. Papa yang sangat ku cintai. Yang belum ku BAHAGIAIN sebelum PERGI ! Terkadang sebelum tidur air mata ku tiba-tiba keluar tiada hentinya. Itu karena aku kangen sama papa ku ! Aku ga bisa terima semuanya ! Semua yang terjadi !

Pesan ku buat kalian yang membaca :)
Bahagiain ortu mu sebelum mereka pergi. Buat mereka senang, tertawa, dan bahagia. Karena kita tidak tau kapan mereka akan dipanggil. Jangan menyesal belakangan karena tak ada gunanya. Kamu yang masih punya ortu lengkap. yang masih bisa merasakan indahnya keluarga. yang masih bisa merasakan pelukan hangat seorang ayah. Jangan pernah membuat mereka kecewa atas perbuatan yang kamu lakukan. Jangan pernah !

I LOVE MY FATHER ! :')

0 komentar:

Posting Komentar

Back to Top Twitter Bird Gadget