Pages

0

puisi cinta

27/9/11

i want you to love me like i love you...
i want you to miss me like i miss you...
i want you never leave me alone...
i want you to stay here beside me...
i want you to be a part of my life...



don't leave me...
don't hate me...
because...
i love you...
i need you...
i miss you...
now and forever <3

28/9/11
hey !
kamu yang disana...
tolong dengarkan isi hatiku :)

terkadang...
di saat aku mengirimmu sebuah pesan,
itu berarti aku kangen sama kamu...
tapi terkadang juga...
aku tidak mengirimkanmu sebuah pesan,
itu berarti aku ingin kamu yang kangen sama aku

karena...
aku butuh kamu...
aku cinta sama kamu...
aku gak mau kehilangan kamu...
selamanya <3

30/9/11
apakah kamu ingin mengetahui isi hatiku sekarang ini ?
akan aku jelaskan...
aku...
aku takut kehilangan kamu
aku takut kamu akan pergi dari aku
aku takut kamu meninggalkan aku
aku takut kamu menjauh dari aku
aku takut perasaanmu ke aku mulai hilang
aku takut kamu akan berkata, "kita temanan aja ya..."
aku takut... takut banget !!!
aku cinta sama kamu
aku sayang sama kamu
aku butuh kamu...

tolong...
baca isi hati ku ini !!
biar kamu mengerti apa yang aku inginkan sekarang ini...
jangan pernah tinggalin aku
jangan pernah menjauh dari aku
selamanya <3

0 komentar:

Posting Komentar

Back to Top Twitter Bird Gadget