Pages

0

My Word :)

21/03/11
Terkadang kita berpikir bahwa didunia ini ga ada satupun pasangan yang cocok untuk kita. Kita selalu mendapatkan pasangan yang matre lah, suka karaoke sembarangan lah, playboy/playgirl lah,dll. Tapi kita tidak sadar bahwa Tuhan telah menetapkan langkah kita. Tuhan telah menetapkan pasangan yang pas buat kita. So, buat apa kita memikirkan ini-itu, bersusah, dll ? Padahal sudah ada Tuhan yang selalu berada disisi kita. Ingatlah selalu ! Tuhan tidak akan pernah meninggalkan kita dan melupakan kita semua sedetik pun ! Karena Tuhan sungguh-sungguh mencintai & menyayangi kita. GBU ^^



21/03/11
Aku emang bukan manusia yang sempurna, terkadang di gereja aku bisa melayani, menyembah, dan memuji Tuhan. Tapi terkadang disekolah aku bisa ngomong kotor dan suka marah". Aku selalu lupa akan Tuhan, aku selalu lupa pelajaran yang dikasih digereja, dll. Sekarang aku sadar akan kesalahanku. Aku akan coba buat berubah, aku ga akan mengulangi kesalahan yang telah ku perbuat sebelumnya. ini semua hanya untuk Tuhan. GBU ^^

22/03/11
Jangan pernah memberikan ke Tuhan setengah" ataupun perhitungan. Contoh kita memberikan perpuluhan dengan hitungan yang PAS. Ingat, Tuhan memberikan apa yang kita mau SEPENUHNYA bahkan LEBIH karena Tuhan mencintai kita *Aku pun lagi belajar dalam hal ini* GBU ^^

22/03/11
"Manusia memandang apa yang mereka lihat tetapu Tuhan memandang hati"
ingatlah selalu, jangan pernah memandang cewek/cowok dari segi fisiknya tetapi dari hati. Mungkin benar, setiap seseorang yang kita lihat pertama kali pasti wajah dan postur tubuhnya dulu. Tetapi belajarlah bagaimana sikap orang itu ke kamu, apakah dia baik atau jahat ? dll. Karena jika sifatnya baik, hubunganmu akan selalu bahagia nantinya. GBU ^^

23/03/11
Tuhan menyampaikan sebuah pesan kepada manusia di bumi ini melewati seorang hamba Tuhan. kedatangan Tuhan sudah dekat, kiamat sudah dekat ! Bertobatlah ! Bersihkan semua tubuhmu dari kegelapan dan kejahatan didunia ini. Cepatlah ! Bertobatlah ! waktu tinggal sebentar lagi ! GBU ^^

"About Love" 23/03.11
Terkadang cinta membuatku bahagia, terkadang cinta membuatku seolah-olah ingin MATI ! Aku down, aku galau, aku ga tau harus berbuat apa. Kenapa ? Kenapa semua ini harus terjadi ? Kenapa kamu selalu membuatku sedih ? Kamu tau ? Hatiku hancur !

"About Love" 26/03/11
Sekarang kamu bisa memberikan seluruh hatimu untuknya, kamu bisa puas"in harimu dengannya. ga masalah kamu telah menyakiti dan melukai hatiku. itu semua telah kulupakan walaupun bekasnya masih tersisa dihatiku. aku yakin suatu saat nanti akan ada seseorang yang akan menyembuhkan luka yang telah kamu perbuat ini.

27/03/11
Banyak orang" single yang bosen sendirian, susah payah mencari pasangan agar ada yang perhatiin, dll. Tapi apakah pasangan kalian mampu menunggu kalian selama 24 jam terus ? apakah pasangan kalian perhatian denga kalian selama 24 jam ? Bisakah ? Tidak. Tapi harus kalian sadari, Tuhan selalu disamping kita, baik kita single atau uda relationship. Tuhan selalu ada 24 jam buat kita. Pertanyaannya adalah apakah kita rindu untuk bersama Tuhan ? GBU ^^

1/04/11
Belajar bersyukur atas apa yang kita punya hari ini. Belajar bersyukur karena kita masih bisa hidup, masih bisa makan, punya rumah,dll. Banyak orang" didunia ini yang hidupnya susah. Mari kita sama" belajar bersyukur mulai dari hal yang kecil. GBU ^^

"About Love" 1/04/11
Aku hanya butuh seseorang yang mencintaiku apa adanya, yang setia sama aku, yang selalu mewarnai hari"ku dengan warna" yang cerah, yang selalu membuatku bahagia. Aku gak butuh orang yang kaya, yang ganteng, yang pintar ataupun perfect. Aku butuh seseorang yang hatinya perfect. itu aja, ga ada yang lain.

"About Love" 1/04/11
Never know what u want, never know what u think about me. i just want u to know. i love u, i need you. i want someone to always coloring your life. But not me.. not me.. someone else.

21/04/11
Uang itu jahat. Tapi tanpa uang kita gak bisa membeli keperluan kita. Kita sering mengalami masalah tentang uang, contoh karena keteledoran teman kita, terpaksa uang kita habis. Tapi kita harus ingat, mungkin sekarang kita kesusahan, tapi apa yang kita lakukan itu baik di mata Tuhan. itu akan digantikan berlipat kali ganda. GBU ^^

"About Love" 27/04/1
Jika kamu benar" mencintai seseorang, jangan pernah menyakiti dia ataupun membuatnya menangis, teruslah mengalah dan meminta maaf walau ada masalah sebesar apapun, terus mempunyai prinsip : "Apapun akan ku lakukan jika itu membuatmu tersenyum". Karena itu juga merupakan bukti kalau kamu benar" menyayangi dia.

"About Love" 27/10/11
Dulu, aku mengingini seseorang yang bisa mengobati hatiku yang luka ini. dulu aku mengingini seseorang yang mencintaiku apa adanya. Sekarang aku mendapatkannya. Kamu... kamu lah yang telah mengobati hatiku yang luka ini. Kamu juga yang mencintai ku apa adanya dan aku pun mencintaimu.

27/10/11
Meskipun aku tidak pelayanan, aku tetap on fire didalamMu ! Aku mencintaiMu melebihi apapun. Aku akan membawa dan berusaha untuk mengajak orang" disekitarku untuk bertobat. Karena hatiNya akan datang sebentar lagi. Pakai aku Tuhan. Pakai aku ! Aku siap kapanpun Engkau panggil. GBU ^^

28/10/11
TAKDIR itu ga ada ! Kita miskin itu takdir, kita jelek itu takdir, kita bodoh itu takdi, blablabla... OMONG KOSONG ! Tuhan udah netapin jalan kita dan jalan yang ditetapkan Tuham itu menuju kebahagiaan dan bukan kesengsaraan. Setiap kita berjalan, banyak godaan iblis. itu lah yang membuatmu menuju kesengsaraan karena kamu ga bisa berkata TIDAK kepada godaan itu. Mulai sekarang, belajarlah untuk berkata TIDAK kepada setiap godaan. GBU ^^

28/10/11
I HATE CIGARATTE ! Woi ! Kalian semua yang merokok.. Apa lagi yang masih remaja.. Bangga kalian dengan rokok ? Ku kasih tau aja ya ... Aku cap kalian manusia OON ! Emang dengan rokok kalian bisa gaul ? bisa keren ? Malah bisa membawa penyakit yang mematikan tau ! Kali ini mungkin belum sakit, tapi aku yakin suatu saat nanti pasti kalian dapat penyakit yang mematikan ! SAY NO TO CIGARATTE !

0 komentar:

Posting Komentar

Back to Top Twitter Bird Gadget