Pages

0

Kesaksian seorang ibu

hai teman" :)
aku tadi habis pergi mengunjungi ibu" yang kurang mampu nih ..
dia tadi bersaksi selama mengikut Tuhan itu seperti apa.. aku ceritain yaa :D
Ibu ini bernama Bu supriatun. Mempunyai dua anak. Pekerjaannya adalah menjual alat-alat dapur. Dulunya, ibu ini sejak lahirnya beragama muslim, tapi semenjak diketuk hatinya oleh Tuhan, dia menerima Tuhan dan berpindah agama ke kristen. Dia sudah menerima Tuhan selama 4 tahun. Dia berkata, selama 4 tahun kedepan ini.. Dulu, sangatlah sulit untuk mendapatkan sukacita dan damai sejahtera. Tetapi Semenjak berjalan dengan Tuhan dia sangat bersyukur karena ada nya damai sejahtera, sukacita, dan kebahagiaan yang luar biasa yang datang dikehidupannya dan kedua anaknya. Kehidupannya berubah, yang dulunya sulit didapatkan, sekarang menjadi gampang untuk mendapatkan apa yang dia inginkan ( tapi yang baik" aja loh, yang sesuai dengan kehendak Tuhan :) )
Tetapi, terkadang ikut Tuhan itu ada rasa pahit dan manisnya. terkadang semakin kita dekat dengan Tuhan, semakin diperas tapi ibu ini tetap percaya dan setia kepadaNya. dia telah merasakan berkat dari Tuhan yang luar biasa walaupun diluar sana banyak makian, hinaan tapi dia tetap percaya pertolongan Tuhan itu akan datang tepat waktunya.
Pemimpin ku berkata,
"Ibu ini tetap memegang imannya walaupun susah ikut dengan Tuhan. Ibu akan menjadi motivasi bagi anak-anak muda. Cepat atau lambat Tuhan selalu melihat kesetiaan"
dan ibu ini pun berkata,
"Saya punya komitmen. Tuhan apapun yang terjadi, walaupun saya terbuang dari keluarga saya, walaupun banyak hinaan diluar sana, saya tetap percaya dengan Tuhan. walaupun diperas saya tetap percaya."

Dari kesaksian ibu ini, dapat aku ambil intinya ;)
Buat kalian semua, yang masih bisa hidup, bisa makan, bisa minum, mempunyai tempat tinggal, bisa tercukupi semua keinginanmu. Bersyukurlah, jangan pernah mengeluh dan bersungut-sungut jika satu permintaanmu tak dapat dipenuhi. Janganlah iman mu menciut jika godaan datang. karena, jika engkau setia kepada Tuhan apapun yang terjadi Dia akan memberikanmu kebahagiaan yang belum pernah kau dapati sebelumnya.
GBU ^^

0 komentar:

Posting Komentar

Back to Top Twitter Bird Gadget